Strategi Senyap Tommy Menangkan Ketum Golkar

JAKARTA - Berbeda dengan calon Ketua Umum Partai Golkar lainnya yang sudah memulai pendekatan ke DPD-DPD Golkar seluruh Indonesia untuk meraup dukungan, Tommy Soeharto justru menggunakan strategi senyap yang hasilnya dapat dilihat saat Musyawarah Nasional Golkar mendatang.

"Mas Tommy itu diam-diam saja. Nanti hasilnya bisa dilihat saat Munas," ungkap Yusafri Syafei, juru bicara Tommy Soeharto saat dihubungi okezone, Senin (28/9/2009) malam.

Yusafri mengkalim saat ini sudah banyak pimpinan DPD II Golkar yang menemui Tommy dan mendengarkan langsung visi dan misi putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu.

"Sudah banyak DPD II Golkar yang datang ke Jakarta untuk mendengarkan langsung dari Mas Tommy apa ia serius jadi Ketum Golkar yang baru," ungkapnya.

Saat ditanya mengapa Tommy tidak langsung yang mendatangi DPD-DPD di Indonesia, Yusafri menjelaskan, itulah perbedaannya Tommy dengan kandidat lainnya.

Menurutnya, Tri Karya Golkar yang menjadi visi Tommy cocok dengan apa yang diharapkan DPD II. Tri Karya itu adalah, Golkar independen, dinamis, serta mandiri. Golkar kendaraan rakyat dalam mewujudkan kesejahteraan dan Golkar memperjuangkan pendidikan gratis hingga 12 tahun (SMA).

Namun Yusafri menolak memberikan informasi DPD-DPD II mana saja yang sejauh ini sudah memberikan dukungan terhadap Tommy. "Ini sudah kesepakatan antara kita dan mas Tommy untuk tidak membongkar DPD mana saja. Makanya ini disebut strategi senyap," tandasnya.(ton)

#Sumber: OkeZone.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar