Yahoo! Widget Engine

Yahoo! Widget Engine (secara resmi dikenal sebagai Konfabulator) adalah sebuah JavaScript runtime engine untuk Windows dan Mac OS X yang memungkinkan anda menjalankan file kecil yang disebut Widget pretty much bisa melakukan apapun yang Anda ingin mereka. Widgets dapat jam alarm, kalkulator, anda dapat Anda kirim WiFi kekuatan sinyal, akan mendapatkan harga saham terbaru untuk simbol yang Anda sukai, dan bahkan memberikan Anda saat ini cuaca lokal.

Apa yang membuat ini selain scripting aplikasi lainnya adalah mengambil keuntungan penuh dari hari ini lanjutan grafis. Widget ini memungkinkan untuk paduan fluidly ke desktop Anda tanpa kendala tradisional jendela perbatasan. Toss di beberapa geser dan kabur, dan ini adalah sedikit guys di rumah kanan dalam Windows XP dan Mac OS X.

Format untuk Widget benar-benar terbuka dan mudah untuk belajar sehingga membuat Anda sendiri Widgets adalah sangat mudah.

Untuk "skinning" keramaian, Konfabulator adalah mimpi menjadi kenyataan. Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan, rasa, tata letak, bahkan fungsi dari Widget sehingga cocok dengan gaya hidup Anda, desktop, atau celana atau rok yang Anda miliki di hari itu.

Hasil translate pak Google lucu wakak..
Download Yahoo! Widget Engine from FileHippo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar